Jumat, 18 Februari 2011

Hari sial

As usual,kalo pergi sekolah aku selalu naik motor.Trus mesti nganterin adekku dulu ke sekolahnya. Nah kebetulan motor ku ini agak gimana gitu yaa. Semenjak di service jadi makin aneh, bahkan papaku udah bolak - balik 3 kali ke dealer yamahanya buat service. Tapi tetep aja suka mati - mati gitu.

Naaaaaaaaaah!Tibalah hari ini. Jadi pas dilampu merah deket sekolahan adekku, itu motor tiba - tiba mati. Gosssh! Aku idupin ulang berkali - kali gamau. Aku langsung panik. Di lampuuu merah loooo. Trus orang - org disekeliling ku pada ngeliatin. Untungnya, pas liat kebelakang ada abang kelas yang aku kenal. Langsung aja deh minta tolong. Trus bg Indra (yang nolongin aku) langsung coba ngidupin berkali - kali. Tapi tetep gamau. Alhasil dia bantu dorongin motor ke sekolahan adekku. Jadi motor nya diparkirin disana dulu, trus aku pergi sekolah sama bang Indraaa. Untung ajaaa masih ada org baik sekarang ni. Kalo ndak, yaaa udh jadi apa aku tadi tu.