Minggu, 27 Februari 2011

Seleksi Olimpiade

2 hari yang lalu, guru Math ku mendadak ngasitau kalo hari ini (Minggu) bakalan ada seleksi olimpiade MIPA Expo se Duri. Trus yang lulus bakal masuk semifinal di Unri. Nah jadi sekolah ku udah nyiapin tim sebenernya,ada yg Biologi, fisika, math,Ti,sama Islamic Sains. Tapi rupanya salah satu Tim math harus ke Medan, ada olimpiade mendadak gitu. Jadi mau gamau aku gantiin posisi dia.

Naaah karna kurang persiapan ya aku stress dong. Pelajaran kelas 1 dan 2 aja banyak yang lupa rumus. Belum lagi aku baca pelajaran kelas 3. Gossh!!!! Jadi tibalah hari ini, sesuai yang ku duga soalnya susah kaliii.

20 soal dikasih 120 menit. Lumayan lama sih waktunya tapiiiii soalnya itu lo, bikin otak keriting. Yaudah aku pasrah di beberapa menit terakhir. Trus keluar dengan ugly face. Ga cuma aku yang ngerasain. Yang bagian fisika biologi islamis sains juga gitu. Jadi yaa kami sama - sama maklum.
Oke, pengumumannya 10 hari lagi. Sebenernya aku ga yakin masuk, tp kalo optimis mudah - mudahan aja.

Intinya, i did my worst perfectly. Sorry ya bu Ita,my best Math Teacher ever. Manatau aku ngecewain nantinya.